Virus ‘Merajut’ #3

Posted on Updated on

Masih tentang merajut, yup, setelah kemarin aku berhasil membuat men’s cap yang tidak mudah dengan crocheting. Akhirnya handmade selanjutnya telah kuselesaikan. Yup, butuh sepuluh hari lamanya ternyata, buatku menyelesaikan pencil case. Yup, handmade buatanku selanjutnya adalah sebuah pencil case. Yeay, huray, I finished it!! \(‘o’)/

wpid-img20140713001.jpgInilah pencil case buatanku, hehehehe, cukup bangga aku dengan handmade ku satu ini. Lucu, setujukah??

Seperti yang kubilang waktu lalu di “Virus Merajut #2” dan juga di “Aaah, Aku Terserang Virus Merajut” . Begitu virus merajut mulai meng’jangkiti’ku, akan sulit untuk disembuhkan. (Dikira penyakit kali ya?).  Untungnya “Virus” yang satu ini, salah satu virus yang bersifat positif, karena membuatku jadi belajar kreatif. 😀

Nah, virus-virus semacam ini nih yang perlu untuk terus dilestarikan. Karena membuat makin kreatif dengan hal-hal yang positif. Selain membuat pencil case, aku juga membuat bros bunga dengan pola yang baru.
wpid-img20140714002.jpg

 

Seperti ini nih, gimana menurut kalian, cukup lucu kan?
Meski aku bukan yang pertama membuatnya, tetep ya aku dengan PD bilang pola ini lucu, :D. Ng, kurasa cukup ini cerita yang bisa kubagi. Semoga bermanfaat, dan bagaimana, apakah ada yang mulai ingin ter’jangkiti’ virus ‘merajut’ sepertiku??

Yogyakarta, 15 Juli 2014
@MayHpt06

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s