Aku, Akanku

Posted on

Aku dan beberapa akanku
Seringku tak tahu
Akanku akanmu beradu satu
Lepas terurai kemudian bisu

Aku dan beberapa akanku
Selalu berputar tak menentu
Kadang kelok kadang lurus maju
Mundurpun pernahku

Aku dan beberapa akanku
Terhadang jalan buntu
Buatku diam membisu
Terdiamku menangis pilu

Aku dan beberapa akanku
Mencoba memutari waktu
Mencari mengais memburu
Sesuatu tentang akanku

Aku dan beberapa akanku
Tetap kan mencoba memutari waktu
Hingga Aku kan tahu
Hingga Aku kan tahu dimana batasanku

Yogyakarta, 28 November 2014
@MayHpt06

Tinggalkan Balasan

