Bukan Aku Kamu Tapi Kita

Posted on

image

Kamu aku kita memutuskan menjalani apa adanya
Tak ada penyesalan maupun rasa ingin mengulang, mengembalikan keadaan
Aku Kamu Kita masih mencoba berdiri tertatih

Tak apa mungkin kini kita hanya merasakan perih
Aku Kamu Kita mengikat membuat janji tak tertulis tak terucap
Ya begini mungkin memang harus begini
Ayo kita jalani saja, tanpa perlu lagi banyak keluhan dan komentar 
Kita memutuskan, kita yang akan menjalani, mari kita syukuri
Hidup di sini mungkin memang harus seperti ini
Usah risau, apalagi galau wow wow
Karna kini Bukan lagi Aku Kamu tapi Kita

Yogyakarta, 18 Desember 2014
@MayHpt06

Tinggalkan Balasan

