Dear Mpok Cantik dari Kaki Merapi

Posted on Updated on

Hari ke-3
Yogyakarta, 01 Februari 2015
Kepada:
Yts. Mpok Juphice
Di Rumah

Dear Mpok Juphice,
Hai mpok sayang, gak kerasa ya pertemanan kita sudah hampir 9 tahun (2006-2015). Semoga kita tetap berteman hingga waktu kita di dunia habis, aamiiin. Mpok, terima kasih ya, sudah menjadi kakak perempuanku yang baik hati dan tukang kompor. Jika tidak mengenal mpok,

dan tak termakan komporan mpok, aku gak bakal punya blog dan twitter. Mpok, juga sukses ngomporin aku ikoetan event ini, makasih mpok sayang.
Mpok Juphice, (Palupi Jatuasri), apa sih resep mpok, hingga mpok selalu sukses ngomporin aku? Apa akunya ya yang mudah dikomporin??? Hahahaha, ntar jawab ya mpok. Berkat komporan dan bantuan mpok, Desember 2012 aku mulai menulis blog, dan berlangsung sampai sekarang. Sebelum blog, mpok memgomporiku untuk punya twitter, dan akhirnya aku punya. (Selalu termakan komporanmu mpok, hahaha). Terkadang aku iri ma mpok, karena bisa menulis banyak hal dan tulisan mpok bagus di blog-blog mpok, aku belum bisa. Aku setuju perndapatmu, setiap penulis memiliki cara dan gaya sendiri untuk menulis, dan di situlah letak seninya.
Mpok sayang, sekarang aku jauh lebih bersyukur dulu aku keterima kuliah di sini, jadi aku bisa bertemu dan berteman dengan mpok. Dan malah aku kelewat jatuh cinta ma almamater kita dan kota kelahiranmu ini mpok (makanya balik lagi kemari).
Mpok, terima kasih ya selalu ada di saat terpurukku, terima kasih selalu memberiku semangat dan dukungan yang selalu kubutuhkan. Mpok, aku sayaaaaaaaaang ma mpok. Aku selalu berdoa agar mpok segera menemukan belahan hati mpok, yang bertanggung jawab dan perhatian pada mpok dan keluarga mpok (aamiiin). Kiranya cukup sampai di sini dulu surat dariku, ntar kita sambung lagi via suara. Aku sayaaang mpok cantik dari kaki merapi.

Dari si Cantik Imut Ngangenin
Maylia Rachmawati

Iklan

2 thoughts on “Dear Mpok Cantik dari Kaki Merapi

    ikavuje said:
    Februari 1, 2015 pukul 11:52 pm

    amin doanya, balas suratnya mpoookkkk

      mayhpt06 responded:
      Februari 5, 2015 pukul 10:54 am

      Akhirnya suratku dibalas Ka, yeay, aku syuka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s