Dear Dosen Cantik dari Padjajaran

Posted on Updated on

Hari ke-4
Yogyakarta, 02 Februari 2015
Kepada:
Yts. Mpok Virce
Di Jepun

Dear mpok Virce sayang,
Bagaimana kabar mpok? Ogenki desuka? Kuharap mpok selalu dalam lindunganNya (aamiiin). Mpok, kapan balik ke Indonesia? Aku kangen banget, udah hampir 2th gak ketemu. Mpok,
penelitianmu lancar kan? Jaga kesehatan mpok, kalau deket dan terjangkau pengen nengok mpok di sana. Sayang mahal bener euy.
Mpok, aku jadi teringat saat kita pertama kali ketemu, kayaknya tuh gegara botol vial kaca, ya kan? Awalnya mpok butuh vial tersebut, kebetulan aku jualan, jadi itu deh kayaknya awal pertemuan kita. Dan gak lama kemudian kita jadi deket, mpe sekarang.
Mpok, aku gak pernah nyangka lho, kalo ternyata mpok seorang dosen, karena mpok baby face, serius dah, gak terlihat. Makanya waktu tahu aku agak kaget. Tapi gak papa, aku senang bisa mengenal mpok. Mpok, masih ingat, mpok dulu mengenalkanku pada mahasiswi mpok yang cantik yang kebetulan saat itu sedang menengok mpok kemari? Itutuh teh Ien, yg tanpa kita duga dan kita rencanakan sebelumnya kita ikut ‘piknik’ ke Kopeng. Itu kali pertama kita jalan keluar kota.
Mpok, kapan ya kita bisa ngumpul bareng lagi, seperti waktu pergantian tahun 2011-2012, aku dan mpok Juphice maen ke rumah mpok. Ketemu Papah, Mamah, dan juga teh Enceu, kangen momen itu. Mpok semoga studi doktornya lancar, dan segera balik ke Indonesia, aku udah kangen, kangen banget. Mpok, sementara cukup di sini dulu surat cintaku buat mpok, ntar kita sambung lagi. Sukses ya mpok, semangat, ganbatte ne OneeSan, Hontou ni koishii desu yo.

Dari Adekmu yang selalu sukses bikin kangen
Maylia Rachmawati

2 thoughts on “Dear Dosen Cantik dari Padjajaran

    eqoxa said:
    Februari 3, 2015 pukul 8:09 am

    wow, keren, semangat temenannya bagus dehhh, ❤ semangat yaaa
    -ikavuje

      mayhpt06 responded:
      Februari 5, 2015 pukul 10:54 am

      Maaf baru bales kak, iyaaa, mari semangat temenan
      Makasih ya Kak 😀

Tinggalkan Balasan

