Aa Jahil dari Borneo

Posted on Updated on

Hari ke-5
Yogyakarta, 03 Februari 2015
Kepada:
Yts. Aa Aloelabee Arai
di Manapun berada

Dear Aa yang selalu jahil ma aku,

Bagaimana kabar Aa? Sudah kota ke berapa yang Aa datangi di kunjungan ke pulau Jawa kali ini? Kalo gak salah Aa bilang mau keliling kota-kota di Pulau Jawa. Semoga perjalanannya lancar ya A, dan selalu dalam lindungan Sang Pemilik Hidup, aamiin.
Aa, tak terasa sudah hampir 8 tahun (2007-2015)  kita kenal, kesan pertama bertemu Aa sungguh tidak menyenangkan, tapi sekarang udah mulai paham kenapa dulu Aa seperti itu. Kita makin dekat setelah bersama-sama berangkat ke Bali (Juli 2007), berserta mpok Juphice, mb Ika, mb Irma, mb Putri, mb Kis, mas Wawan, mas Najmu. Perjalanan pertama ke Pulau Dewata yang menyenangkan, karena pergi bareng bersama kalian semua. Kapan kita bisa pergi bersama lagi?
Aa, sering banget jahil ma aku, sering ngatain, sering usil, tapi aku sabar kok, karena kutahu Aa hanya bercanda. Dan memang akunya agak bebal, jadinya terserah aja mau dihina kayak gimana, asal aku gak seperti hinaannya itu, aku gak masalah. Aa, terima kasih ya, mau jadi kakak laki-lakiku yang penyayang dan pengertian, meski usil dan jahilnya setengah mati. Semoga pertemanan kita bisa sampai akhir usia kita di dunia ya A, aamiiin.
Aa, kapan kemari? Ayo kita ngobrol tentang rockwool, dan ngobrol tentang tehnik yang baru kukenal untuk menanam. Ayo kita saling sharing, karena kita memiliki mimpi yang hampir mirip. Punya kebun di rumah masing-masing. Ayo A, ngobrol bareng, ma mb Juphice dan Mas Totoro juga. Ayo kita wujudkan mimpi kita yang hampir sama ini. Pasti nanti menyenangkan. Ntar kita ngobrolnya di teras mpok Juphice aja (hahahaha, ngarep).
Aa, semoga segera menemukan calon ibu untuk anak-anakmu, yang setia, perhatian, dan pengertian. Semoga kelak kalian langgeng dan terus bersama hingga akhir usia di dunia (aamiiin). Aa, cukup sekian surat cinta dariku, terima kasih Aa sudah menjadi kakak laki-lakiku yang selalu bisa kubanggakan. Sampai ketemu lagi A, semoga segera bertemu di teras rumah mpok Juphice (ngarep mulu kerjaannya).

Dari Dede yang imoet
Maylia Rachmawati

Iklan

2 thoughts on “Aa Jahil dari Borneo

    eqoxa said:
    Februari 3, 2015 pukul 12:17 pm

    kakak aja nih,gak pake sayang? xD ahahakkk
    semangaaatt
    -ikavuje

    mayhpt06 responded:
    Februari 3, 2015 pukul 12:58 pm

    Pake sayang kok kak, sayang kepada kakak, hehehehe 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s