For The First Time in Forever

Posted on Updated on

Hari ke-6
Yogyakarta, 04 Februari 2015

Kepada:
Yts. Doraemon Lamp
di Kamar Kos ku

Dear Lampu Doraemon,

Surat ke-6 kali ini ada temanya, temanya adalah ‘For The First Time in Forever’, pertemuan pertama yang mengesankan. Hhhhhh, pertemuan pertamaku yang mengesankan dengan Lampu Led Karakter Kepala Doraemon (karakter kartun dan manga favoritku). Hari minggu lalu, 01 Fabruari 2015 pertama kali aku melihatmu,

sekali lihat langsung jatuh hati. Bentukmu lucu, warnamu nenangin, dan pastinya lampu ledmu terang (Aaah, syuka-syuka). Aku melihatmu pertama kali di salah satu tempat pembelanjaan di sini, di bagian alat listrik. Memang niat awalnya gak nyari kamu, tapi pernah kepikiran ingin memilikimu, karena rasanya kamar kosku bakan makin lengkap dengan keberadaanmu.
Meskipun aku syuka kamu, aku sebelumnya harus mengecek si Doco (dompet), karena dia adalah menteri keuanganku. Dan aku senang, karena sepertinya cukup untuk memilikimu. Yup selesai dari kasir, kamu sekarang bersamaku (aah senangnya). Yang kusuka darimu adalah kamu tuh hemat listrik, menggunakan lampu Led 12 buah, portabel, tanpa kabel, cukup dicharge jika dayamu menipis. Makin syuka deh ma kamu, udah lucu, terang, hemat listrik lagi.
image
Syuka syuka syuka

Terima kasih ya, meski baru beberapa hari ini mengenalmu, kamu telah membuat terang kamarku. semoga kamu betah ya, tinggal bersamaku, jangan gampang ngambek. Aku akan selalu merawatmu, dan selalu menggunakanmu. Jujur aja, sejak ada kamu, kamarku lebih berwarna, membaca buku favoritku pun jadi lebih menyenangkan. Bahkan hobi crochetingku pun jadi lebih mudah sejak ada kamu. Kuharap kamu betah ya, tinggal ma aku. Terima kasih Lampu Doraemon yang membuat kamarku makin terang. Baik-baik ya, semoga hubungan kita awet (aamiiin). Dan kuyakinkan padamu, dirimu telah membuat pertemuan pertama kita begitu berkesan, for the First Time in Forever.

Dari aku yang jatuh hati padamu
Maylia Rachmawati

Iklan

2 thoughts on “For The First Time in Forever

    eqoxa said:
    Februari 5, 2015 pukul 12:20 am

    lucu yaaaa, berapa sis? #lah #bukanolshopiniKa #bye
    #semangatnulisterusya
    -ikavuje

      mayhpt06 responded:
      Februari 5, 2015 pukul 10:53 am

      Makasih Kakak, hahahaha yuk dipesan, hehehehe malah jualan, bercanda kok, tapi sepakat kan kalo itu lucu, dan bikin syuka-syuka-syuka, ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s