Dear Jeung Liya H.U.

Posted on Updated on

Hari ke-9
Yogyakarta, 07 Februari 2015

Kepada:
Sahabatku Liya H. Ulya
Di suatu tempat di Ibukota

Dear Liya,
Hai jeung, gimana kabarmu? Udah berapa tahun berlalu sejak pertemuan live terakhir kita? karena meski gak pernah ketemu langsung, kita selalu bertemu lewat udara, asek gak tuh.

Jeung, moga dirimu dan keluargamu sehat dan selalu dalam lindungan Allah, (aamiiin).
Aku kangen banget pengen ngobrol ma dirimu, kita ngobrol bareng sambil tiduran seperti dulu, seperti beberapa tahun lalu. Kangen masa-masa itu. Jeung, aku senang bisa kenal denganmu. Teman sejurusan di bangku kuliah yang ternyata satu daerah denganku, bahkan akhirnya kita KKN bareng. Masa-masa yang menyenangkan. Semoga dirimu sependapat juga denganku.
Dulu waktu kita masih kuliah, seringkali ada orang yang salah mengenali kita. Aku sering dikira dirimu, hadewh padahal wajah kita jauh berbeda, yang sama cuma sama-sama berwajah bulat, iya kan? Aku kangen ketemu dirimu jeung. Semoga awal Maret kita beneran bisa ketemu ya. Jeung, masih banyak hal yang ingin kuceritakan padamu, tapi besok aja, saat kita bertemu. Jeung, sampai di sini dulu surat cinta dariku. Terima kasih ya, selalu menjadi sahabat terbaikku. Aku sayang dirimu jeung, moga segera diberi momongan (aamiiin). Sampai ketemu lagi.

Dari sahabat berwajah bulat
Maylia Rachmawati

Iklan

2 thoughts on “Dear Jeung Liya H.U.

    eqoxa said:
    Februari 8, 2015 pukul 1:05 am

    balas yaa Liyaaa ❤

      mayhpt06 responded:
      Februari 8, 2015 pukul 8:18 pm

      Liya udah baca dan balas suratku kak, seneng deh. Makasih kak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s