Dear Jeung Ogi

Posted on Updated on

Hari ke-10
Yogyakarta, 08 Februari 2015

To: Jeung Ogi

Hai jeung, gimana kabarmu? Moga selalu dalam lindungan Allah, aamiiin. Meski belum lama mengenalmu, ternyata kita

nyambung, dan aku suka temenan ma dirimu. Bagiku dirimu adalah sahabat dan adik perempuanku (meski kita hanya beda setahun). Jeung, aku patut bersyukur kembali lagi ke kota ini, karena aku bisa ketemu kamu dan teman2 pasca 2013, meski aku bukan mahasiswa seperti kalian.
Jeung Ogi, sepertinya kita makin dekat setelah pernikahanmu, iya gak sih? Atau cuma perasaanku saja. Menurutku kita dekat karena kita nyambung kalo ngobrol, hahahaha. Kalau tak salah kita kenalan karena aku ikut praktikum lapangan taksonomi serangga dewasa. Kecintaanku dengan ciptaanNya yang berbuku-buku itu membuatku jadi mengenal kalian. Aku senang bisa mengenalmu dan teman-teman Ilmu Hama 2013.
Jeung Ogi, tetep semangat ya, dan selalu yakin bahwa rejeki gak bakal tertukar dan gak akan lari. Fokus ke tugas akhirmu ya, coba hadapi saja meski tak semudah yang kita bayangkan. Tetep sehat juga, jangan jajan sembarangan, hehehehe. Tetep konsumsi multivitamin ya. Jeung Ogi, tetep semangat ya, aku sayang ma dirimu. Semoga dirimu segera dikaruniai momongan, biar ponakanku nambah, dan semoga pertemanan kita bisa langgeng hingga nafas terakhir kita, aamiiin. Sekian dulu surat cinta dariku, sampai ketemu lagi jeung Ogi. Salam sayang selalu, hehehehe.

Dariku yang menyayangimu
Maylia Rachmawati

2 thoughts on “Dear Jeung Ogi

    eqoxa said:
    Februari 8, 2015 pukul 7:59 pm

    jeung ogi di mana? siapa? yang mana akunnya????
    – ikavuje

      mayhpt06 responded:
      Februari 8, 2015 pukul 8:17 pm

      Dia gak punya akun twitter kak, tapi adanya fb. Udah ku cc kan ke orangnya, tapi belum dibaca 😥

Tinggalkan Balasan

