Dear Jeung Elok

Posted on

Hari ke-12
Yogyakarta, 10 Februari 2015
To:
Jeung Elok
di kosan barumu

Dear jeung Elok, bagaimana kabarmu, lama kita tak bersua, terakhir kita ketemu awal Desember tahun lalu. Gimana, kosan barumu menyenangkan? Kuharap demikian, dan dirimu juga selalu dalam lindungan Allah SWT. Aku kangen ma dirimu dan juga Windi, Tina, dan Priti, sekarang kita sudah terpisah, berpencar di tempat kosan kita yang baru. Aku kangen masa-masa kita semua duduk di ruang TV dan ngobrol bareng.
Yang paling kukangeni memang dirimu, aku kangen merajut bersamamu. Rasanya menyenangkan, merajut bersamamu tak pernah membuatku bosan. Kapan ya kita bisa berkumpul lagi? Aku kangen, meski kita gak lama tinggal bareng di kosan lama kita dulu. Tapi karena keakraban kita, rasanya sangat disayangkan kita gak bisa lagi bersama-sama.
Jeung Elok, terima kasih ya karena dirimu dulu mau mengajariku merajut (crocheting), meski buatanku masih belum sebagus dirimu. Ah, jeung Elok, aku kangen bimbinganmu, hehehehe. Kapan-kapan aku nginap di kosmu, atau dirimu yang nginap di kosku ya, oke?
Oh ya jeung Elok, bagaimana sekolahmu, lancar kan? semoga lancar dan bisa lulus tepat waktu seperti yang selalu kau inginkan (aamiin). Aku beneran kangen kalian, (Elok, Windi, Tina, dan Priti), kapan ya kita bisa janjian ketemu bareng? Sayangnya aku sekarang gak da kendaraan pribadi, tapi masih bisa kuusahakan untuk bisa ketemu kalian.
Sebenarnya ada banyak hal yang ingin kusampaikan padamu jeung, tapi sepertinya akan lebih afdol kalo kita ketemu. Ntar kita atur jadwal biar bisa ketemu, soalnya dirimukan lagi sibuk-sibuknya. Jeung Elok tetap positive thinking seperti biasanya ya, semoga kita bisa segera ketemu.

Dari muridmu
Maylia Rachmawati

2 thoughts on “Dear Jeung Elok

    elokanggraini said:
    Februari 10, 2015 pukul 4:31 pm

    wah jadi terharu, ayo bikin komunitas mengajar crochet yuk hehe biar makin banyak yang memanfaatkan waktu selo untuk berkarya 🙂

      mayhpt06 responded:
      Februari 10, 2015 pukul 4:40 pm

      Sama-sama Elok, ayo kapan ni kita buat? Pasti asyik tuh

Tinggalkan Balasan

