Dear Watashi no Youbin Haitatsu

Posted on Updated on

Hari ke-19
Yogyakarta, 17 Februari 2015

Kepada:
Yts. Youbin Haitatsu (KangPos)
@ikavuje
di kantor pos tercintah

Dear Kang Pos Cantik,
Bagimana kabar kakak? semoga selalu sehat dan selalu dalam lindunganNya, aamiin. Hai Ka,

salam kenal, namaku Maylia Rachmawati, panggil aja aku May, tahun ini pertama kalinya aku ikut event 30 hari menulis surat cinta. Dan di hari ke-19 ini aku mau nulis surat cintaku khusus buat kakak kangpos yang cantik dan baik hati. Makasih ya kak, udah baca dan ngirim surat-suratku, maaf jika ternyata ada beberapa suratku yang gak begitu nyaman dibaca. Masih proses belajar menulis yang baik, yang ternyata tidak mudah.
Beberapa hari yang lalu, sempat sedih karena kakak gak bisa baca dan ngirimin suratku, tapi sekrang aku senang masalah kakak sudah teratasi dan kakak sudah bisa bertugas kembali. Terima kasih untuk kak @heyechi yang kemarin mengirimkan surat-suratku menggantikan sementara kak @ikavuje. Kak @ikavuje, terima kasih ya atas komentar-komentarnya, aku senang, semoga ke depannya tulisanku bisa lebih baik lagi, aamiin.
Kak @ikavuje, tetap semangat ya kak, meski masalah gak akan pernah berhenti mendatangi kita, kita harus semangat menghadapinya. Karena aku yakin kalau kita pasti bisa menghadapi setiap masalah yang datang. Entah bagaimana caranya, nanti pasti ada jalan keluarnya, yang penting tetap berfikir positif. Aku juga gak pernah berhenti menemui masalah-masalah yang selalu datang silih berganti dalam hidupku, tapi aku mencoba untuk terus berusaha menghadapinya, seberapapun sulit dan peliknya. Karena aku yakin pasti masalah itu akan ada penyelesaiannya.
Kak @ikavuje, terima kasih ya, aku senang bisa berkenalan dengan kakak, aku suka komentar-komentar yang kakak kirim, bikin semangat. Makasih banget pokoknya. Dan maaf kak jika beberapa suratku gak bisa langsung dikirimkan lewat twitter, karena yang tak kirimi surat kebanyakan gak punya account twitter, hehehehe. Terus baca dan kirimkan suratku ya kak. Sampai ketemu lagi Kakak KangPos yang cantik dan baik hati.

Dariku (Tegami raitaa)
Maylia Rachmawati

2 thoughts on “Dear Watashi no Youbin Haitatsu

    eqoxa said:
    Februari 18, 2015 pukul 9:17 am

    makasii yaaa, aku senang dengan semangat menulis kamuu. ketemu di gathering yaaaaa
    -ikavuje

      mayhpt06 responded:
      Februari 18, 2015 pukul 10:29 am

      Sama-sama kak, aku belum bisa ikut gathering, lagi tongpes ni si doku

Tinggalkan Balasan

