Untukmu Yang Pernah Jadi Pujaanku

Posted on Updated on

Hari ke-20
Yogyakarta, 18 Februari 2015

Kepada:
Yang pernah kuidolakan
Mas-mas ‘alien sakit jiwa’
Di tempat nan jauh di sana

Dear mantan idolaku, pujaanku
Bagaimana kabarmu sekarang? Kuharap jauh lebih baik dan juga makin membuatmu tambah oke. Biar aku tak
menyesal telah melepasmu. Aku begitu jatuh hati padamu, saat pandangan pertamaku tertuju padamu. Wajahmu itu, sulit untuk kulupakan, dan tingkahmu yang agak bad boy membuatku makin kesensem. Oh mantan pujaanku, kau begitu sempurna di mataku.
Sekarang, aku masih berusaha dengan segenap jiwa raga untuk menggantikan sosokmu, dengan dia yang kini jadi impianku, dengan dia yang selalu ada bersamaku. Dia tak sepertimu, meski dia tak sesempurna rupa parasmu, tapi dia satu-satunya orang yang membuatku ingin selalu ada di sisinya.
Kau tahu, cukup sulit bagiku, sungguh tak mudah melepasmu dari ingatanku. Tapi kini sudah tak apa, aku sudah mampu untuk merelakanmu. Aku benar-benar sudah sanggup untuk merelakanmu, menghabiskan sisa usiamu dengan perempuan itu. Aku sudah mampu, melepasmu untuk menjalani bahagiamu hanya dengan dirinya. Lagipula, aku senang kau lebih memilihnya, karena kuyakin hanya dia yang cocok dan sesuai untukmu. Aku turut berbahagia, untuk kebahagiaanmu.
Aku kini juga sedang berjuang untuk kebahagiaanku. Kau tahu, ternyata hal itu cukup sulit. Banyak halangan dan juga rintangannya. Belum lagi tak semua mauku dan keinginanku dapat terpenuhi. Selalu dan selalu saja, rencanaku gagal dan gagal. Nyaris aku terpuruk, beberapa kali aku hampir ambruk. Tapi tenang, keyakinanku pada dia yang kini jadi impianku, membuatku berani dan terus bertahan.
Untukmu yang kini jadi mantan idolaku, (Usui Takumi), cowok ganteng yang sungguh sangat sempurna, karya Hiro Fujiwara sensei, kuucapkan banyak terima kasih. Karena dirimu telah menjadi sosok pasangan ideal yang kuimpikan, meski kau ternyata tak nyata. Kini aku sudah menemukannya, seseorang yang ada di dunia nyata. Doaku buatmu adalah semoga kau selalu bahagia bersama pasanganmu (Ayuzawa Misaki). Kalian berdua memang The Best Couple yang paling kusukai. Terima kasih juga buat sensei yang telah membuatku bermimpi sejenak, karya sensei sungguh luar biasa. Kepada mantan idolaku, demikian surat cinta ini kutulis dengan sepenuh jiwaku. Terima kasih sudah mau membacanya.

Dariku yang pernah sangat menginginkanmu
Maylia Rachmawati

Nb: judul manganya My Sweet Kaichou atau Kaichou Wa Maid-sama, aku sempat termehek-mehek dengan karakter Usui, dia tipe aku banget. Hahahaha, Lol

Iklan

2 thoughts on “Untukmu Yang Pernah Jadi Pujaanku

    eqoxa said:
    Februari 18, 2015 pukul 10:29 am

    nyatet judulnya ah, nanti mau bacaaaaa
    semangat terus nulisnyaaa
    -ikavuje

      mayhpt06 responded:
      Februari 18, 2015 pukul 10:52 am

      Iya kak dicatet, 18 jilid, keren deh pokoknya. Gak ngebosinin pokoknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s