Balasanku Untuk Bosse Terkasih

Posted on Updated on

Hari ke-21
Yogyakarta, 19 Februari 2015

Kepada:
Yts. Bosse @poscinta
Di atas tumpukan surat cinta

Dear Bosse,
Bagaimana kabar bosse? Semoga selalu sehat dan selalu semangat (aamiiin). Bosse

terima kasih banyak karena Bosse dan juga para KangPos telah bersusah payah, meluangkan waktu untuk membaca dan juga mengirimkan surat cinta dari kami semua, khususnya surat-surat cintaku.  Ini kali pertama aku ikut event ini, benar-benar menyenangkan dan juga menegangkan (karena sering gak ngerti mau nulis kayak gimana).
Bosse, maksud hatiku pengen ke sana, ikutan gathering, ketemu ma team bosse, dan juga para KangPos tercintah. Tapi apa daya, karena keterbatasan waktu dan juga masalah ongkos pergi ke sana, daku hanya bisa berdoa semoga acaranya lancar dan sukses, (aamiiin). Bosse, andai saja acaranya diadain di jogja, pasti kuusahakan buat datang, karena aku sekarang ini tinggal sementara di kota berjuta jajanan bin kulineran. (Eh malah ngiklan, hehehe, sekalian aja, sapa tahu acara gathering lain bakal diadain di kota miniatur Indonesia ini, ngarep.com).
Bosse, terima kasih ya, sudah memberikanku kesempatan untuk kembali mengasah kemampuan menulisku. Maaf jika banyak suratku yang kadang isinya terlalu ngaco untuk dibaca. Aku juga mengucapkan banyak terima kasih buat KangPosku, kak @ikavuje dan juga kak @heyechi, yang telah membaca dan mengirimkan surat-suratku. Bosse, aku senang bisa ikut event ini. Terima kasih juga kuucapkan buat mpok @phijatuasri yang telah mengomporiku buat ikut event ini. Jujur aja bosse, tiap hari aku harus meres ide di kepalaku agar bisa nulis surat cinta yang baik dan enak dibaca. Tapi ternyata memang tak semudah yang kubayangkan. Eits, tapi Bosse jangan khawatir, aku tetep nulis kok, kuusahakan semampuku, jadi aku akan berjuang keras memeras ide hingga akhir event ini. Yosh, ayo semangat menulis!!!
Bosse, sekian surat balasan dariku. Kuharap acara gathering besok berjalan lancar. Dan maafkan aku karena tidak bisa bergabung. Coba Bandung sedekat Solo, mungkin aku masih bisa ikut (masih ngarep.com). Bosse dan seluruh KangPos, aku sayang kalian semua.

Nb: Adakah yang kenal Doraemon? Bisakah pinjamkan aku pintu kemana sajanya, pasti akan sangat membantu sekali. Hahahaha Lol. Aku pengeeeeeen ke Bandung lagiiii.

Dariku yang imut, lucu, menggemaskan (Lol)
Maylia Rachmawati

Iklan

4 thoughts on “Balasanku Untuk Bosse Terkasih

    eqoxa said:
    Februari 19, 2015 pukul 12:21 pm

    bwakakakk, suratnya lucu walaupun menyampaikan kabar gak bs ikut gath. aku syedih ga bisa ketemuuu
    -ikavuje

      mayhpt06 responded:
      Februari 19, 2015 pukul 9:24 pm

      Maaf kak, aku juga pengen ketemu, tapi apadaya, daku lagi tongpes bgt

    Pos Cinta said:
    Februari 19, 2015 pukul 10:57 pm

    Hai Maylia,

    terimakasih yah sudah mengikuti #30HariMenulisSuratCinta. mudah-mudahan bisa membuat kamu semakin rajin nulis. semioga kita bisa ketemu yah di gathering selanjutnya.

    Bosse @PosCinta

      mayhpt06 responded:
      Februari 20, 2015 pukul 7:52 am

      Aamiiin, sama-sama Bosse

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s