Untuk Kamu, Iya Kamu

Posted on Updated on

Hari ke-24
Yogyakarta, 22 Februari 2015

Kepada: cowok Ganteng mengerikan
Hisoka, nan jauuuh di sana

Dear Hisoka,
Lama sudah tak bersua, terakhir saat aku SMP atau awal SMA mungkin.
Bagaimana kini kabarmu? Masih pintar main sulap kan? Itu salah satu pesonamu yang mampu menghipnotisku. Dirimu telah menarikku untuk melirikmu, dasar mas-mas bad boy ganteng yang bikin gimana gitu. Padahal dirimu tuh darah dingin banget, mana kejam bin sadis, tapi aku malah ketarik ma dirimu. Aku harus bagaimana, ternyata tanpa sadar aku menyukai cowok tipe bad boy tapi baik hati.
Mungkin bakal banyak yang protes kalo kubilang dirimu baik hati, tapi aku lihat dirimu masih memilikinya meski sedikit. Apalagi jika berkaitan dengan Gon dan Kilua. Wah, serius kamu kelihatan baik hati banget, tapi kamu sengaja menutupinya dengan sikap sok jahatmu. Hahahaha, aku suka banget gayamu.
Oh ya, bagaimana sudah bertemu dengan Chrollo, sudah jadi bertarung dengannya? Kayaknya kamu terobsesi banget ya ma dia, sampai kadang aku rasa agak jealous ma Chrollo. Semoga dirimu bisa bertemu dan bertarung dengannya. Jadi, setelah pertarungan itu, dirimu bisa lebih fokus ngelihat aku, iya ngelihat aku.
Meski sudah beberapa tahun berlalu ternyata ceritamu masih belum usai. Dan meski dirimu terlihat seakan-akan menjadikan Gon sebagai buruanmu, tapi ternyata dirimu juga tanpa sadar selalu membantunya. Ini yang kusebut kebaikan hatimu. Dan mas Hisoka yang super duper awesome, aku akan selalu menjadikanmu sosok yang pantas kusukai, karena memang begitulah dirimu, memiliki daya tarik yang sangat luar biasa. Mas Hisoka, tetaplah jadi sosok bad boy baik hati ya, akan selalu kutunggu kemunculanmu di Hunter X Hunter, baik di manga maupun di serial animemu. Sampai ketemu lagi mas Hisoka.

Dariku yang menyukai sosokmu
Maylia Rachmawati

Iklan

2 thoughts on “Untuk Kamu, Iya Kamu

    eqoxa said:
    Februari 22, 2015 pukul 7:16 pm

    wah, suka manga juga xD hiyaa samaaa
    -ikavuje

      mayhpt06 responded:
      Februari 22, 2015 pukul 8:24 pm

      Iya kak, suka bangeeeet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s