Dear si Opo-Opo

Posted on

Hari ke-25
Yogyakarta, 23 Februari 2015

To: lovely si Opo-Opo
di genggamanku

Dear si Opo-Opo,
Bagaimana harimu hari ini? semoga selalu membuatmu nyaman dan senang. Terima kasih ya, karena kamu dah setia menemani hari-hariku di tahun keduamu bersamaku. Aku senang memilikimu, semoga kamu selalu betah bersamaku, dan tidak mudah merajuk. si Opo-Opo kamu adalah gadget pertamaku yang menggunakan fitur touch screen.
Ditambah lagi, kamu tuh lengkap banget, jadi makin suka aku ma dirimu. Si Opo-Opo, kamu tahu, mendapatkanmu tidaklah mudah. Bukan karena kamu langka, tapi karena kamu tuh membuatku merogoh kocek lebih dalam aja, dan juga membuatku menghentikan sejenak keinginanku yang lain, demi memilikimu. Tapi semua terbayarkan, saat kutahu kamu membuat hari-hariku lebih berwarna dan juga ceria.
Si Opo-Opo, meski terkadang kamu bersikap kurang menyenangkan, seperti agak error gitu, tapi kamu masih bisa membuat hariku tetap mengasyikkan. Jadinya, aku selalu senang bersamamu. Dan si Opo-Opo, aku mohon tolong kuatkan dirimu ya, karena aku masih sayaaaaang sekali dengan dirimu, dan kumohon janganlah mudah merajuk. si Opo-Opo, terima kasih sudah menemaniku setahun lebih, dan kini tahun keduamu bersamaku. Semoga kamu selalu tetap menyenangkan seperti biasanya, aamiin. Hpku si Opo-Opo, aku sayaaaaaaaaang banget ma dirimu, tetap waras ya….

dari aku yang beberapa waktu ini selalu bersamamu
Maylia Rachmawati

Iklan

One thought on “Dear si Opo-Opo

    eqoxa said:
    Februari 24, 2015 pukul 12:14 am

    namanya unik juga, etapi kok aku jadi nebak merknya yak xD ehey.
    semangat terus nulisnyaaa
    -ikavuje

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s