I Love Your Love Letter

Posted on

Hari ke-28
Yogyakarta, 26 Februari 2015

To: @ayanurhayani
Di manapun berada

Dear @ayanurhayani,
Perkenalkan namaku Maylia Rachmawati (@mayhpt06), aku sudah membaca surat cintamu yang berjudul “Surat Untuk Sang Kreator” terkirim tanggal 5 Februari 2015. Asli suka banget ma surat itu. Gaya bahasanya ringan dan mudah dipahami. Lagipula aku juga salah satu yang nge-fans ma sang kreator, si Abang. Tapi kali ini gak mau bahas tentang si abang.
Dear Aya, setelah main ke blogmu, ternyata banyak surat-suratmu yang unyu, yakin deh seunyu orangnya. Semoga selalu dalam lindunganNya, jadi bisa terus menulis. Dan kamu tuh keren, karena pantang menyerah. Meski beberapa kali tulisanmu belum diterima, tapi kamu terus dan terus berusaha untuk mengirimkannya, hingga akhirnya, terbayarkan apa yang kamu usahakan. Meski ada sebuah impianmu yang belum terpenuhi, yaitu ketemu si Abang, kudoakan moga bisa segera ketemu, aamin.
Tetep semangat nulis ya, aku juga akan semangat nulis, biar gak kalah semangatnya, yosh!!! Meski singkat, kuharap kamu mau baca surat dariku. Terima kasih ya buat surat cintanya yang menyenangkan untuk dibaca. Sekali lagi salam kenal dariku.

Dariku yang Fall in Love Your Love Letter
Maylia Rachmawati

nb: Semoga kelak bisa sesegera mungkin bertemu dengan si Abang, semangat (‘o’)/

Iklan

2 thoughts on “I Love Your Love Letter

    eqoxa said:
    Februari 26, 2015 pukul 11:22 pm

    semogaaa, amiinnn.
    semangaattt yaaaaa
    -ikavuje

      mayhpt06 responded:
      Februari 28, 2015 pukul 7:18 pm

      Mari kita berdoa, semangat semuanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s