Untukmu Galaksi Bima Saktiku

Posted on

Hari ke-29
Yogyakarta, 27 Februari 2015

To: Galaksi Bima Saktiku
di Tempat Duduk Yang Nyaman

Dear Galaksi Bima Saktiku,
Bagaimana perasanmu hari ini? Semoga selalu baik, seperti beberapa waktu terakhir ini. Ya, kulihat dirimu sudah jauh lebih baik daripada waktu-waktu pertama kita dekat. Semoga selalu lebih baik, dan baik terus. Kegigihan dan keuletanmu akan sesuatu akan lebih baik untuk terus dirimu pertahankan. Karena itulah sifat positif yang selalu dirimu miliki.
Galaksi Bima Saktiku, selalu percaya dan yakinlah bahwa dirimu bisa dan mampu menghadapi semua masalahmu. Karena ada banyak dukungan dari kami, orang-orang yang selalu mengasihi dan menyayangimu. Dan dirimu tak pernah sendirian, kami selalu ada untukmu, meski hanya doa kami. Oleh sebab itu, sayangilah dirimu sendiri dan juga orang-orang yang menyayangimu ya! Dengan selalu berfikiran positif dan semangat menghadapi hidup ini.
Galaksi Bima Saktiku, teruslah berjalan di jalan yang memang ingin kau tempuh, jika lelah, istirahatlah sejenak, lalu mulai berjalan lagi. Percayalah bahwa dirimu mampu, karena doa-doa kami selalu menyertaimu. Kami semua selalu yakin bahwa dirimu memang mampu. Dirimu kuat dan tangguh, dan pastinya bertanggung jawab. Setidaknya itulah yang kulihat ada di dalam dirimu, aku selalu yakin dirimu mampu.
Galaksi Bima Saktiku, mungkin nanti dirimu akan merasa lelah dan ingin menyerah. Saat itu, istirahatlah sejenak dan mulailah melihat kembali, apa yang telah kau lakukan sejauh ini, dan apa yang seharusnya kau lakukan esok lagi. Maka, akan ada sedikit tambahan semangat untuk dirimu memulai lagi langkah yang tertunda. Jika nanti hal itu kurang menyemangamu, cobalah tengok gambar kami, dengan senyuman lebar menghiasi wajah kami, selalu mempercayai dan menyakini kemampuanmu. Tetap semangat ya, kami yakin kamu mampu. Kami semua selalu menyayangimu.

Dariku yang juga menyayangimu
Maylia Rachmawati

nb: bukan nama dan kejadian sebenarnya, efek nonton drama korea yang judulnya dirahasiakan. 😀

Iklan

2 thoughts on “Untukmu Galaksi Bima Saktiku

    eqoxa said:
    Februari 28, 2015 pukul 12:20 pm

    kenapa harus dirahasiakan? akukan kepoooo
    -ikavuje

      mayhpt06 responded:
      Februari 28, 2015 pukul 2:25 pm

      Untuk kali ini dirahasiakan, hehehehe, biar makin kemal, kepo maksimal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s