Sebuah Review ‘Spy: movie 2015’ by 20th Century Fox

Posted on

Bulan kemarin, banyak film lucu dan bagus, yang sayang kalau dilewatkan begitu saja. Apalagi film yang satu ini (aku lihat trailer nya dan tertarik, jadi memang dah tak rencanain nonton).
Spy alias mata-mata, biasanya film dengan judul seperti ini lebih terkesan action dan sedikit bumbu drama (biasanya aku gak suka). Tapi Spy yang kali ini, pure action  comedy jadi bakal seru deh (trailer nya aja seru banget).
Yup, Alhamdulillah film ini benar-benar seru dan membuat senyum tidak berhenti berkembang di wajahku. Lucu, gokil, seru, dan asyik untuk ditonton meski ada seorang tokoh yang kerjaannya sedikit-sedikit mengumpat tidak jelas (ternyata tokoh utama prianya(agen Rick Ford)). Kalau menkesampingkan sang tokoh pria itu, secara keseluruhan cerita di film ini sangat menghibur. Ditambah dengan sedikit pelajaran hidup yang dikemas dengan baik oleh sang sutradara.
Film ini mengisahkan tentang seorang wanita bertubuh overweight (Susan Cooper) yang menjadi petugas analisis lapangan di kantor CIA yang saat itu menjadi patner agen yang sedang naik daun (Bradley Fine). Karena suatu insiden, miss Cooper mencalonkan diri untuk menjadi agen lapangan. Awalnya atasannya menolak, dia merasa sangsi dengan kemampuan miss Cooper. Ditambah lagi agen Ford juga menentang keras, karena sangat tidak mempercayai kemampuan miss Cooper (terlebih fisiknya). Namun, akhirnya miss Cooper beehasil mendapatkan tugas itu (meski tidak sesuai dengan bayangannya).

image

Tugas miss Cooper adalah mengumpulkan informasi terkait penjualan bom nuklir portabel yang akan dilakukan oleh miss Raina (putri perakit bom tersebut). Namun di tengah penyamarannya, miss Cooper berhasil mengambil hati miss Raina dan menjadi Bodyguard nya. Penyamaran miss Cooper nyaris terbongkar oleh kecerobohan agen Ford, beruntung ada sahabatnya miss Nancy yang membantu menyelesaikan misi miss Cooper.

image

Film ini cukup recommended bagi yang butuh pengalihan sementara. Lucu, ringan, dan seru adalah kesanku pada film ini. Tapi yang perlu diingat meski lucu, film ini termasuk kategori Dewasa (mungkin karena agen Ford banyak mengumpat). Penasaran dengan kisah miss Cooper, berhasilkah dia menyelesaikan misinya? Dan apakah bom nuklirnya berhasil terjual? Silakan buktikan sendiri setelah menontonnya. Terima kasih telah mampir dan membaca tulisanku. Salam hangat dariku.

Yogyakarta, 20 Juni 2015
@MayHpt06

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s